Merch Official LPI: Contest (update)

Tau merch kan? Merchandise. Semacam pernak-pernih. Seperti stiker, kaos, dll. Kita bakal bikin merch official LPI. Merch tsb jg buat menunjukan identitas LPI. Kalo punya merch LPI, berarti member resmi LPI. Dulu, kita punya merch LPI juga. Yaitu kaos. Kaos LPI itu hasil desain kontes LPI tahun lalu. Sekarang kita bakal bikin Merch baru lagi.

Merch-nya antara lain:

  • ID card
  • Kaos
  • Sticker
  • Pin

Dan yg bakal kita lombakan itu adalah desain ID card, Sticker, dan Pin. Intinya adalah: kontes desain merch LPI. Kenapa kita ngadain kontes buat merch2 tsb, tapi kaosnya nggak? Karena kaos LPI sudah ada desain Official-nya.
Ketentuan Desain Merch sebagai berikut :

  • ID card : Tema ATS. Ukuran 9x6 (cm) Logo LPI-nya memakai logo desain yg akan diberikan.
  • PIN : Bebas.
  • Sticker : Satu warna aja (silver metallic) Biar mudah, buat gambarnya berwarna hitam dan background putih polos/transparan.

Desain yg terpilih jd pemenang antara lain:
  • 1 design ID card
  • 3 design Pin LPI
  • 3 design Sticker LPI

Setiap orang hanya boleh mengirim 1 desain setiap jenis desain (kategori). Baik ID card, pin, maupun sticker. Maksudnya, bebas memilih desain mana aja yg ingin dikumpul. Entah 1 jenis, 2 jenis, maupun 3 jenis, tak masalah. Yang penting tiap desain hanya ada 1 desain.

DEADLINE : 21 Agustus 2010 pukul 20.00 WIB

Kumpulkan via message agan Chuerizz Kubis. Bisa juga via dm agan @ahmadreiza.

Catatan:
Sementara ini, kumpulkan aja desain pin & sticker. ID card akan kami tentukan kriteria lebih lanjut. Setidaknya, persiapkan saja.

Penulis : Dwias S. Prayogi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Merch Official LPI: Contest (update) ini dipublish oleh Dwias S. Prayogi pada hari 06 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Merch Official LPI: Contest (update)
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Badge